Anies Baswedan Jadi Sasaran Selfie Penonton Formula E

Antusiasme penonton Formula E terbilang tinggi

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, jadi sasaran selfie pengunjung kala meninjau area sirkuit Formula E sebelum kualifikasi dimulai. Ketika hendak berada di sekitar tribun, sejumlah penonton mencoba melakukan selfie bersama Anies.

Tak cuma selfie, mantan Mendikbud ini juga mendapat ucapan selamat dari penonton yang ada atas keberhasilan menyelenggarakan Formula E.

"Selamat ya Pak Anies, " kata penonton.

"Terima kasih ya," kata Anies.

Baca Juga: Penonton Formula E Terus Padati Ancol, Anies Sudah Hadir Sejak Pagi 

1. Anies sudah datang sejak pagi

Anies Baswedan Jadi Sasaran Selfie Penonton Formula ESuasana Area Sirkuit Formula E Jakarta. (IDN Times/Tata Firza)

Anies sejatinya sudah datang sejak pagi tadi demi memantau persiapan akhir balapan. Saat sesi latihan bebas pun, Anies tampak hadir.

Dia bersama keluarganya datang ke Sirkuit Jakarta International E-Prix. Dalam kesempatan itu, Anies juga menemui sejumlah pejabat yang hadir sejak pagi tadi WIB.

2. Para penonton mulai berdatangan

Anies Baswedan Jadi Sasaran Selfie Penonton Formula ESuasana Area Sirkuit Formula E Jakarta. (IDN Times/Uji Sukma Medianti)

Para penonton Formula E juga sudah mulai memadati area Ancol. Mereka berdatangan dari berbagai daerah.

Terlihat, antusiasme yang begitu tinggi menyambut balap mobil listrik pertama kelas premium di Indonesia ini. Mereka pun sudah duduk di tribun demi menyaksikan para pembalap beradu cepat.

3. Kualifikasi sudah mulai

Anies Baswedan Jadi Sasaran Selfie Penonton Formula EPotret Jakarta International Circuit jelang Formula E 2022. (IDN Times/Fauzan)

Saat ini Formula E Jakarta sudah memasuki kualifikasi tahap pertama. Grup A sudah mengaspal.

Kini, giliran Grup B yang berlaga. Mereka harus bersaing demi mendapatkan posisi empat terbaik dari masing-masing grup agar bisa melaju ke perempat final, semifinal, hingga final.

Baca Juga: Mau Nonton Formula E? Catat Jadwal Shuttle Bus dari JIExpo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya