Kemenag Jombang Benarkan Ustaz Somad Akan Menikah Mei Nanti

Nama calon istrinya Fatimah Az Zahra Salim Barabud

Jombang, IDN Times - Ustaz Abdul Somad atau Abdul Somad Batubara bersiap melepas masa dudanya setelah resmi bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti, akhir tahun 2019 lalu. Ustaz asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau tersebut dikabarkan akan mempersunting seorang gadis asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

1. Kabar itu dibenarkan oleh Kemenag Jombang

Kemenag Jombang Benarkan Ustaz Somad Akan Menikah Mei NantiInstagram.com/ustadzabdulsomad_official

Kabar bahagia itu pun dibenarkan oleh oleh pihak Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang. “Nggeh leres (Iya benar). Ustadz Shomad (status) duda cerai. Calon istrinya belum pernah menikah,” kata Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim dalam pesan WhatsApp kepada IDN Times, Jumat, malam, (23/4/2021).

2. Akad nikah 20 Mei di sebuah hotel di Jombang

Kemenag Jombang Benarkan Ustaz Somad Akan Menikah Mei NantiInstagram.com/ustadzabdulsomad_official

Ilham mengungkapkan, informasi yang dirinya dapat dari Kepala Urusan Agama (KUA) setempat, dai kelahiran Silolama, 18 Mei 1977 tersebut akan melangsungkan akad nikah pada bulan Mei 2021 mendatang di salah satu hotel.

"Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di Hotel," ujar Ilham yang juga menjabat sebagai Pelaksana Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Jombang tersebut.

3. Usia mereka terpaut 24 tahun

Kemenag Jombang Benarkan Ustaz Somad Akan Menikah Mei NantiInstagram/@ustadzabdulsomad

Fatimah sendiri diketahui beras dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Sementara usia keduanya terpaut 24 tahun. Ustaz Somad saat ini berusia 44 tahun, sedangkan calon istrinya Fatimah berumur 20 tahun.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Menikah Lagi, 10 Potret Masa Muda Ustaz Abdul Somad

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya