Anies Sambangi Surya Paloh Usai Bertemu Prabowo di NasDem Tower

Anies enggan berkomentar ke awak media

Jakarta, IDN Times - Capres nomor urut satu, Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Pertemuan itu dilakukan setelah Surya Paloh menerima kedatangan capres terpilih Prabowo Subianto dan sejumlah pejabat teras Partai Gerindra di NasDem Tower.

Berdasarkan pantauan IDN Times, Anies tiba di NasDem Tower sekira pukul 17.48 WIB, dengan mengenakam kemeja warna putih dan peci hitam.

Anies tidak memberikan komentar apapun kepada awak media, dan langsung bergegas menemui Surya Paloh. Ia melewati pintu samping tanpa disambut pejabat teras Partai NasDem.

Anies berangkat dari Markas Pemenangan AMIN di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, setelah melakukan konsolidasi bersama seluruh relawan. Anies dan Muhaimin Iskandar memang dijadwalkan akan menggelar buka bersama dengan seluruh Timnas AMIN sore ini.

Juru bicara Timnas AMIN, Billy Nerotumilena, mengatakan pihaknya telah menjadwalkan buka bersama dengan Anies dan Muhaimin dari jauh-jauh hari. Namun, acara ini ternyata bertepatan dengan pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo di NasDem Tower.

"Timnas AMIN sendiri pasca pertemuan Prabowo Subianto-Surya Paloh sore ini akan menggelar buka bersama di Markas Pemenangan AMIN," kata Billy.

Baca Juga: Beri Selamat kepada Prabowo, Surya Paloh Dinilai Legawa Anies Kalah

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya