Debat Perdana Pilpres 2024, Cak Imin Jadi Suporter Anies Baswedan

Anies Baswedan dan Cak Imin kompak kenakan jas hitam

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bergegas menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti debat perdana pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan pantauan IDN Times, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kompak mengenakan kemeja berwarna putih dengan jas warna hitam. Keduanya juga terlihat kompak mengenakan peci berwarna hitam.

Cak Imin lebih dulu tiba di Sekretariat Timnas AMIN di Jl Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. Saat tiba Cak Imin belum memberikan komentar apapun. Dia hanya menyapa awak media yang telah menunggu kedatangan pasangan nomor urut 01.

Tidak lama kemudian, Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati tiba di Sekretariat Timnas AMIN. Keduanya terlihat mengenakan pakaian berwarna putih.

Mereka lebih dulu masuk ke dalam ruangan Sekretariat Timnas AMIN. Tepat pada pukul 18.46 WIB. Keduanya keluar untuk bergegas menuju ke KPU.

Cak Imin mengatakan akan mendukung penuh Anies Baswedan yang akan menyampaikan gagasannya pada debat perdana Pilpres 2024 malam ini.

"Ya kita support, kita doa dari belakang," kata Cak Imin.

Baca Juga: Yakin Anies Kuasai Debat Pilpres, Sutiyoso: Orangnya Pintar!

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya