Ganjar: Bangsa Ini Sering Dikecewakan oleh Pemimpinnya

Ganjar-Mahfud menjanjikan tiga hal ini, jika menang

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa dia bersama Mahfud MD punya tiga janji jika memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Janji itu adalah taat kepada Tuhan, patuh pada hukum dan keadilan, serta setia pada rakyat. Menurutnya, hal itu perlu disampaikan karena rakyat sering dikecewakan.

"Bangsa ini sering sekali dikecewakan oleh para pemimpinnya. Kami tidak mau lagi itu terjadi," kata Ganjar menutup debat kelima Pemilu Presiden 2024, Minggu (4/2/2024).

Ganjar menilai, kekecewaan rakyat itu bisa memicu kemarahan dan berujung rasa apatis di tengah rakyat.

"Kali ini beri suara Anda kepada calon yang konsisten, yang visioner, yang mampu mendengarkan rakyat, negarawan, reformis, dan tidak punya persoalan," ujarnya.

Debat capres malam ini diikuti oleh Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Debat ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024) malam.

Para capres beradu gagasan mengenai Teknologi Informasi, Peningkatan Pelayanan Publik, Hoaks, Intoleransi, Pendidikan, Kesehatan (Post-COVID Society), dan Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Ganjar Sebut Disabilitas Harus Didahulukan dalam Rancangan Pembangunan

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya