Ditemui Mantan Istri, Begini Momen Canggung Prabowo

Hari ini, Prabowo Subianto ulang tahun lho. Cie~

Jakarta, IDN Times - Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto mengunjungi Prabowo Subianto yang berulang tahun hari ini Rabu (17/10) di Pasar Raya, Blok M, Jakarta Selatan.

Pantauan IDN Times di lokasi, Prabowo hadir untuk memenuhi undangan dari Partai Emak-Emak. Titiek terlihat hadir dan lebih memilih berdiri di luar kerumunan emak-emak yang ramai sambil meneriakkan "selamat ulang tahun" dan "2019 Prabowo Presiden".

1. Prabowo terlihat gugup saat melihat Titiek

Ditemui Mantan Istri, Begini Momen Canggung PrabowoIDN Times/Irfan Fathurohman

Titiek yang memakai kemeja biru berdiri di belakang kerumunan. Titiek terlihat tengah menunggu Prabowo berjalan keluar dari kerumunan.

Saat Prabowo melihat Titiek, pria bernama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo itu terlihat gugup, sambil senyum ia menyalami Titiek. “Hallo,” sapa Titiek menyambut salam Prabowo.

Lagi-lagi Prabowo terlihat sedikit gugup dan hanya melempar senyum ke Titiek.

2. Titiek temui dan berdoa untuk Prabowo

Ditemui Mantan Istri, Begini Momen Canggung PrabowoIDN Times/Irfan Fathurohman

Kepada IDN Times, Titiek mengucapkan harapannya kepada putra ekonom Sumitro Djojohadikusumo itu yang sedang berulang tahun.

“Panjang umur, sehat walafiat, menang (pilpres),” kata Titiek.

“Optimis (menang),” lanjutnya.

Baca Juga: Potret Nostalgia Kebersamaan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto

3. Di hadapan emak-emak, Prabowo minta dukungan untuk hilangkan korupsi dan kemiskinan

Ditemui Mantan Istri, Begini Momen Canggung PrabowoIDN Times/Irfan Fathurohman

Prabowo mengucapkan syukur atas ulang tahun yang ke-67. Calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya. 

“Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini, dukung saya dan Sandiaga dan seluruh tim kita karena bersama-sama kita harus hilangkan korupsi di negeri ini, kita harus hilangkan kemiskinan di negara kita. Jadi kalau Anda dukung, saya ingatkan kita harus berjuang untuk rakyat kita yang sedang menderita,” tegas Prabowo di hadapan emak-emak di Pasar Raya.

Baca Juga: Apa Kabar Kesolidan Dukungan Koalisi Prabowo-Sandi? 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya