4 Fakta Nyentrik Anniesa Hasibuan, Pernah Hadiri Fashion Show Dunia

Kamu akan kaget apa yang dilakukan istri bos First Travel ini di London

Sedang ramai diperbincangkan ribuan calon jemaah Umroh First Travel yang mengaku ditipu, karena tak kunjung diberangkatkan. Pemilik First Travel, Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan, bertanggung jawab atas belum diberangkatkannya jamaah First Travel sampai saat ini.

Di balik itu semua terdengar cerita yang bikin orang terheran. Karena kehidupan istri pemilik First Travel Anniesa Hasibuan yang glamor nan mewah. Berikut kita bahas fakta menarik Anniesa Hasibuan berikut ini.

Berhasil Menembus Pagelaran Fashion di Luar Negeri.

4 Fakta Nyentrik Anniesa Hasibuan, Pernah Hadiri Fashion Show Duniadeccanchronicle.com

Sempat kursus singkat desainer di London, nama Anniesa berkibar di jagat mode tanah air sebagai perancang busana. kegemaran sejak kecil yang suka menggambar dan setelah kursus singkatnya, Anniesa semakin mantap di dunia mode tanah air. Anniesa satu-satunya orang Indonesia yang bisa menembus pagelaran fashion show di New York yang notabene diikuti oleh desainer-desainer kelas dunia.

Pengoleksi tas bermerek

4 Fakta Nyentrik Anniesa Hasibuan, Pernah Hadiri Fashion Show Duniaokezone.com

Gaya hidup yang glamor dan mewah menuntut Anniesa untuk selalu sempurna. Keseharian ibu 2 anak ini selalu menjinjing tas bermerek seperti Hermes, Channel, dan lainnya. Tidak main-main. Harga seluruh tas Anniesa bisa mencapai miliaran Rupiah.

Pemilik Butik di Kemang.

4 Fakta Nyentrik Anniesa Hasibuan, Pernah Hadiri Fashion Show Duniaviva.co.id

Untuk mengakomodir kegemarannya merancang busana, Anniesa Hasibuan membeli sebuah butik di daerah Kemang. Tak tanggung-tanggung. Ia membeli beberapa blok di tempat itu.

Kegemaran Pelesiran ke Luar Negeri.

4 Fakta Nyentrik Anniesa Hasibuan, Pernah Hadiri Fashion Show Duniatabloidbintang.com

Seperti dilansir Tabloidbintang tanggal 24 Agustus 2017, pasangan suami istri ini sering menghabiskan waktunya untuk keliling dunia. Anniesa Hasibuan sering memampang foto-foto pelesirannya ke media sosial. Ibu dua anak ini pernah mengunjungi beberapa kota di luar negeri seperti New York, Norwegia, Turki, Inggris, Islandia, Alaska, dan lainnya.

Kicky Kusuma Putra Photo Writer Kicky Kusuma Putra

Just do it, No matter whats going to happen

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya