Relawan Prabowo-Gibran Sebut Gerakan Empat Jari Bentuk Kepanikan

Gerakan ini diasosiakan untuk memilih paslon 01 dan 03

Jakarta, IDN Times - Media sosial kembali diramaikan dengan adanya gerakan empat jari dalam suasana Pemilu 2024 ini.

Gerakan tersebut diartikan sebagai bersatunya pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 23, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Gerakan salam empat jari ini juga menjadi gerakan untuk tidak memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran.

Ketua Pelaksana dan Ketua Koordinator Nasional Relawan Pengurus Negeri, Muhammad Pradana Indraputra, mengatakan, gerakan tersebut merupakan bentuk kepanikan pihak lawan.

"Ya, bagi kami itu pasti sebagai bentuk kepanikan. Kalau sampai orang sudah berkelompok membuat satu gerakan, melawan satu gerakan masyarakat yang sekarang semakin meningkat, bagi kami itu satu kepanikan dari kubu pasalon lain," kata dia di acaraSuara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Dia mengatakan, relawan muda Prabowo dan Gibran tetap konsisten dengan tidak menjatuhkan paslon lainnya dalam Pemilu 2024 ini.

"Jadi bagi kami, kami sebagai relawan muda Pak Prabowo sama Mas Gibran, kami istiqomah saja, konsisten saja. Kami gak mau menjelekkan paslon lain, gak mau bikin gerakan negatif apapun, tetap konsisten dengan menyosialisasikan program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran, utamanya untuk anak muda," katanya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Gibran Hadiri Deklarasi Dukungan Anak Muda di JCC

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya