Jokowi Makan Bakso Bareng Prabowo di Warung Pinggir Jalan Magelang

Prabowo mengaku hanya diajak makan oleh Jokowi

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo makan bakso di warung pinggir jalan bersama Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Keduanya makan bersama setelah Presiden Jokowi meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Akademi Militer Magelang.

"Ya ini kan tadi baru, baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer, Magelang. Setelah itu makan bakso, sudah," ujar Jokowi, Senin (29/1/2024).

Di meja makan, terlihat ada juga kelapa muda sebagai hidangan pelepas dahaga. Jokowi tak menjelaskan alasan makan bakso bersama Prabowo di warung pinggir jalan.

"Makan bakso, baksonya enak, sudah gitu aja," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu enggan menjelaskan isi perbincangan dengan Prabowo. Dia menyebut, hanya membahas soal bakso dan gorengan.

"Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, sudah gitu," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku hanya diajak makan oleh Jokowi. Menurutnya, Jokowi tahu di mana makanan yang enak.

"Pak Jokowi tahu di mana makan enak, di mana-mana sudah tahu beliau," ujar Prabowo.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Graha Akmil Magelang, Harapkan Prajurit Makin Tangguh

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya