Kala PAN Berdoa Minta Jatah Menteri Lebih Banyak ke Prabowo

Prabowo juga didoakan diberi kesabaran

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto hadir dalam acara Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Rakornas Pemenangan Pilkada Tahun 2024. Acara tersebut dibuka oleh doa yang disampaikan Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Daulay.

Dalam doanya, Saleh meminta jatah menteri untuk kader PAN ke Prabowo Subianto.

"Oleh karena itu Ya Allah, kemenangan yang telah engkau berikan kepada Bapak Prabowo Subianto haruslah tetap kami perjuangkan dan harus kami dukung sepenuh hati," ujar Saleh di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

"Karena itu kami tentu akan sangat bergembira andai kata diberi kesempatan untuk bersama-sama Bapak Prabowo Subianto, melanjutkan pembangunan untuk meraih kesejahteraan yang selama ini kita cita-citakan," sambungnya.

Dalam doanya, Saleh berharap kader PAN diberi jatah menteri lebih banyak dari apa yang mereka bayangkan. Namun, Saleh tak menyebut berapa angkanya.

"Ya Allah, kami meyakini bahwa Bapak Prabowo Subianto sudah merencanakan akan memberikan beberapa posisi bagi kader-kader terbaik bagi Partai Amanat Nasional pada kabinet mendatang. Sebagai insan yang beriman tentu hal itu sangat kami syukuri. Namun demikian, kami akan lebih berterima kasih dan bersyukur lagi andai kata amanat yang diberikan kepada kami bisa lebih banyak dari apa yang kami perkirakan selama ini," kata dia.

Selain itu, Saleh juga mendoakan agar Prabowo diberikan kesabaran dan mampu menentukan mana yang haq dan bathil.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times.

Baca Juga: Hadir di Rakornas PAN, Pekik Prabowo Presiden Menggema

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya