TKN Klaim Prabowo Jadi Man of The Match di Debat Capres

Prabowo dinilai lugas menyampaikan gagasan

Jakarta, IDN Times - Tim Kampanye Nasional (TKN) puas dengan performa Prabowo Subianto dalam debat capres pertama yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Selasa (12/12/2023). Bahkan, TKN menilai, Prabowo layak memenangkan debat ini seandainya ada penilaian.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyatakan, capres nomor urut 2 itu unggul dalam segala hal dari Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. 

"Kami sangat gembira karena capres kami penampilannya bisa dikatakan sungguh prima. Kami berani mengeklaim debat malam ini dimenangkan Pak Prabowo kalau ada skornya," kata Nusron dalam jumpa pers usai debat capres di Menteng, Jakarta, Selasa malam.

Nusron menyebut, Prabowo begitu lugas menyampaikan gagasannya. Pemilihan kata, bahasa, dan cara Prabowo berbicara diyakini bisa mencuri hati masyarakat dari segala kalangan.

"Baik pemilihan kata, bahasa, jenaka, ketaktisan saat menjawab gagasan dan konsep lebih unggul. Saya yakin rakyat dari Sabang sampai Marauke dari segala level kalangan mampu menerima bahasa Pak Prabowo dengan gamblang," ujar Nusron.

Baca Juga: Prabowo ke Anies: Kalau Rakyat Gak Mau, Jangan Pilih Prabowo-Gibran

Baca Juga: Gibran soal Penampilan Prabowo di Debat: Biar Masyarakat Menilai

Baca Juga: Sebut Programnya Baik, Prabowo: Kita Tak Perlu Hina dan Saling Cela

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya