Pejabat Mulai Berdatangan ke Pemakaman Doni Monardo di TMP Kalibata

Pemakaman pada pukul 11.00 WIB di Blok Z, TMP Kalibata

Jakarta, IDN Times - Sejumlah pejabat negara mulai berdatangan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan menjelang proses pemakaman Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan TNI (purn) Doni Monardo.

Pantauan di lokasi, pada Senin (4/12/2023) sekitar pukul 10.15 WIB, terpantau Mantan Panglima TNI Laksamana TNI (purn) Yudo Margono beserta sang istri AKBP Veronica Yulis Prihayati.

Tak selang berapa lama, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman dan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian pun tiba di TMPNU Kalibata.

Hadir juga Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (purn) Dudung Abdurahman dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Prosesi pemakaman Mantan Kepala BNPB Doni Monardo itu rencananya akan dilangsungkan pada pukul 11.00 WIB di Blok Z, TMP Kalibata.

"Jenazah almarhum rencananyan akan dimakamkan di Blok Z sekitar pukul 11.00," kata Danramil Mayor Dasuki saat dikonfirmasi.

Sementara itu, saat ini jenazah mantan Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI (Purn), Doni Monardo telah dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Upacara persemayaman berlangsung pada pukul 10.10 WIB untuk kemudian dibawa masuk ke dalam mobil jenazah. Jenazah Doni diberangkatkan sekira pukul 10.27 WIB ke TMP Kalibata.

Jenazah diiringi kepergiannya dengan upacara persemayaman ala militer di Gedung Balai Komando, Kopassus. Pantauan IDN Times, Senin (4/12/2023) upacara militer diiringi oleh rintik gerimis.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya