Comscore Tracker

Resmi Jadi Venue Partner, IndiHome Ikut Gaspol Internet di Mandalika 

IndiHome turut berkontribusi dukung Mandalika GP Series

Jakarta, IDN Times – IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut serta mendukung perhelatan bergengsi Mandalika GP Series di Mandalika di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18 - 20 Maret 2022. IndiHome hadir sebagai venue partner untuk menyukseskan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022.

Selain menyediakan layanan internet berkelas dunia di lokasi sirkuit, IndiHome bersama Telkomsel juga menyiapkan exclusive lounge Bale TelkomGroup di Bukit 360 Sirkuit Mandalika.

Simbolis kerja sama untuk IndiHome diserahkan langsung Direktur Pengembangan Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ema Widiastuti saat Konferensi Pers Mandalika GP Series di Mandalika GP Hub, Oval Atrium Epicentrum Walk, Jakarta, pada Selasa pekan lalu.

 

1. Fokus meningkatkan kerja sama di The Mandalika

Resmi Jadi Venue Partner, IndiHome Ikut Gaspol Internet di  Mandalika Pemandangan Sirkuit Mandalika dari udara yang diklaim MotoGP sebagai sirkuit paling indah di dunia (www.instagram.com/@motogp)

Menurut Cahyadi Wanda, Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), pihaknya akan terus fokus untuk meningkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan event-event yang akan berlangsung di The Mandalika.

"Sirkuit kami telah terpilih untuk menjadi venue sejumlah event balap kelas internasional sehingga mendapat perhatian dari pecinta dan pemerhati balap dunia. Kesempatan untuk menjadi bagian dari event di Pertamina Mandalika Circuit merupakan momen bagi sebuah brand untuk go internasional. Oleh karena itu, kami membuka kerja sama dengan semua pihak agar kesempatan emas ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong branding perusahaan atau institusi," imbuh Cahyadi.

Baca Juga: Telkom Pantau Infrastruktur Telekomunikasi di Sirkuit Mandalika

2. IndiHome turut mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia

Resmi Jadi Venue Partner, IndiHome Ikut Gaspol Internet di  Mandalika Ilustrasi IndiHome (Dok.indihome.co.id)

Sementara itu, menurut Venusiana, Direktur Consumer Service Telkom, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 menjadi ajang balap perdana Mandalika GP Series yang paling ditunggu di Indonesia.

“Untuk menyukseskan perhelatan ini, IndiHome sebagai Internetnya Indonesia turut berkontribusi dengan menjadi venue partner yang bekerja sama dengan ITDC, MGPA. IndiHome melalui penyediaan layanan internet berkelas dunia, turut mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia. Semoga ajang balap ini dapat menjadi pemantik kesuksesan Indonesia sebagai destinasi wisata dan olahraga dunia,” jelas Venusiana.

Mandalika GP Series adalah identitas resmi untuk semua event balap yang berlangsung di Pertamina Mandalika Circuit. Kehadiran Mandalika GP Series bertujuan untuk semakin meneguhkan dan memperkuat brand image The Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dengan konsep Sport and Entertainment Tourism Destination.

3. Traktiran untuk Pelanggan IndiHome di Event MotoGP Mandalika

Resmi Jadi Venue Partner, IndiHome Ikut Gaspol Internet di  Mandalika Dalam ajang MotoGP series yang berlangsung dari 18-20 Maret 2022 ini, IndiHome memanjakan pelanggan dan penonton di lokasi acara untuk mengikuti keseruan perhelatan kelas dunia dengan mentraktir dan menikmati WiFi gratis dengan kecepatan tinggi. (Dok. Telkom)

Dalam ajang MotoGP series yang berlangsung dari 18-20 Maret 2022 ini, IndiHome memanjakan pelanggan dan penonton di lokasi acara untuk mengikuti keseruan perhelatan kelas dunia dengan mentraktir dan menikmati WiFi gratis dengan kecepatan tinggi. Caranya, dengan menukarkan satu poin myIndiHome di 14 merchant food & beverage serta souvenir di Lombok.

Ke empat belas merchant tersebut di antaranya: Cahaya Balap Puyung, Black Box Coffe Shop, Waroeng Sulawesi, Ashtari Restaurant, Kuta Paradise Restaurant, Terra Plant Based Food, Nutsafir Cookies, Rumah Bakso Brawijaya, Sasaku Lombok Merchandise, Lombok Exotic oleh-oleh dan Concordia Executive Lounge Bandara Lombok.

“Kami bekerja sama dengan 14 merchant yang ramai dikunjungi peserta di lokasi acara. Untuk memudahkan peserta saat berkunjung ke merchant tersebut, kami menyediakan Wifi gratis dengan kecepatan tinggi, agar pengunjung bisa tepat berkomunikasi dengan lancar,” jelas Venusiana. (WEB)

Baca Juga: Dukung Pengembangan Kualitas SDM, Telkom Luncurkan DigiCampus

Topic:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya