Alternatif Wisata Keluarga, Food Junction Naik 2.000 Pengunjung

Wahana paling ramai adalah perahu bebek

Surabaya, IDN Times - Food Junction Surabaya telah menjadi salah satu destinasi wisata keluarga selama libur lebaran 2018. Pantauan tim IDN Times pada Senin (18/6) sekitar pukul 20.00 WIB, Food Junction dipenuhi oleh pengunjung hingga sulit mendapatkan tempat duduk. Bahkan para pengunjung yang mayoritas merupakan keluarga meluber hingga memenuhi pinggiran danau buatan Food Junction

1. Pengunjung tembus 5.000 orang per hari

Alternatif Wisata Keluarga, Food Junction Naik 2.000 PengunjungIDN Times/FItria Madia

Event Coordinator Food Junction, MS Hadi Arsa menuturkan bahwa selama libur lebaran, tiap harinya pengunjung Food Junction mencapai 5.000 orang. Jumlah ini naik 2.000 pengunjung dari hari biasanya yaitu sekitar 3.000 orang. "Wahana yang paling ramai diminati pengunjung itu perahu bebek di danau dan area makanan," terangnya.

2. Hilangnya bianglala bukan masalah

Alternatif Wisata Keluarga, Food Junction Naik 2.000 PengunjungIDN Times/Fitria Madia

Bianglala yang beberapa waktu lalu merupakan ikon Food Junction saat ini sudah tidak ada. Namun hilangnya bianglala tidak menyurutkan antusiasme pengunjung. "Pengunjung malah senang soalnya mau diganti dengan wahana lain dan bakal ada Festival of Light," tambah Arsa.

Selain perahu bebek dan area makan, di Food Junction juga terdapat wahana trampolin dan mobil hias. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir dengan hilangnya bianglala.

3. Tersedia live streaming piala dunia

Alternatif Wisata Keluarga, Food Junction Naik 2.000 PengunjungIDN Times/Fitria Madia

Para penikmat sepak bola yang kerap khawatir ketinggalan pertandingan piala dunia tidak perlu khawatir. Food Junction juga menyajikan live streaming pertandingan piala dunia. Sensasi nobar sembari makan dengan suasana pinggir danau dapat dinikmati disini. Tayangan piala dunia disiarkan pada layar yang cukup lebar sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir tidak kebagian nonton pertandingan sepak bola.

Topik:

  • Tania

Berita Terkini Lainnya