Jokowi Momong Cucu Selama Gibran Kampanye Akbar di GBK

Jokowi mengantarkan cucunya ke hotel tempat Gibran menginap

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko “Jokowi” Widodo mengantarkan anak Gibran Rakabuming Raka yang juga cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, ke Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024) malam. Gibran diketahui menginap di hotel tersebut selama kampanye di GBK. 

Pantauan IDN Times di lokasi, Jokowi yang terlihat mengenakan kaus dan celana hitam, keluar dari mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan pelat nomor B 8169 ZZH pukul 20.26 WIB.

Sementara itu, Gibran baru tiba di hotel 14 menit setelahnya. Gibran tak banyak bicara dan langsung masuk menyusul Jokowi.

Pada pukul 21.07 WIB, Jokowi pun akhirnya keluar dari hotel. Saat itu ia mengaku kalau selama Gibran kampanye di Gelora Bung Karno (GBK) ia momong cucu.

“Ya seharian saya momong cucu, malamnya saya anterin ke yang punya anak,” kata Jokowi seraya tersenyum.

Ia tak menjawab ketika ditanya apakah ada obrolan soal kampanye saat bertemu Gibran di kamar hotel. Jokowi hanya melambaikan tangan dan segera menuju mobilnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Penuh Sesak! 600 Ribu Warga Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya