Usai Debat Keempat, Mahfud Berikan Pujian untuk Presiden Jokowi

Pengalaman Menko Polhukam bisa lanjutkan program Jokowi

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD memberikan pujian kepada Presiden Joko "Jokowi" Widodo usai debat keempat cawapres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Mahfud mengaku sudah memberikan gagasan terbaiknya selama debat keempat cawapres 2024.

"Oleh sebab itu, karena ini debat terakhir untuk cawapres, saya sampaikan terima kasih kepada pak Jokowi karena lima tahun yang lalu atau 4,5 tahun yang lalu beliau meminta saya menjadi Menko Polhukam, saya semakin banyak belajar dan tahu bahwa beliau itu sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan kebaikan rakyat," ujar Mahfud, Minggu (21/1/2024).

Mahfud mengatakan, pengalamannya sebagai Menko Polhukam itu bisa dijadikan pengalaman untuk melanjutkan program kerja Presiden Jokowi.

"Itulah sebabnya pada tahun ini saya bersedia pula ketika diminta menjadi cawapresnya Pak Ganjar Pranowo, karena apa? Yang saya peroleh selama menjadi menterinya Pak Jokowi itu bisa saya lanjutkan di dalam tugas-tugas Pak Ganjar Pranowo kalau sudah jadi presiden nanti," ucap dia.

"Karena Pak Ganjar dan Pak Jokowi itu sama-sama merupakan presiden rakyat. Itu saja," imbuhnya.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Food Estate Rusak Lingkungan, Ini Faktanya

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya