Comscore Tracker

Viral Tetangga Dibacok Hanya karena Masalah WiFi, Pelaku Diburu

Polisi sudah kantongi identitas pelaku

Bekasi, IDN Times - Seorang pria membacok tetangganya sendiri di Bekasi, Jawa Barat. Pembacokan ini diduga terjadi hanya karena masalah WiFi saja.

Kejadian ini viral di media sosial, salah satunya diposting di Instagram @camerapenjurunews. Disebutkan peristiwa ini terjadi di perumahan Karang Anyar Residen Cikarang, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Seperti apa kronologinya?

Baca Juga: Pembantaian Warga di Bima, Begini Kronologinya

1. Terduga pelaku datang membawa sajam yang disimpan di jok motor

Viral Tetangga Dibacok Hanya karena Masalah WiFi, Pelaku DiburuTerduga pelaku bacok tetangganya di Bekasi (capture video @camerapenjurunews)

Dari video yang beredar, seorang pria berbaju merah yang diduga pelaku datang dengan memakai sepeda motor. Terduga pelaku ini berhenti di sebuah rumah.

Dia pun langsung membuka jok sepeda motornya dan mengambil barang berupa senjata tajam (sajam) yang diduga kapak. Pria ini lalu memukul kapaknya ke pagar rumah tersebut. Tampak, terduga pelaku meminta seseorang keluar dari rumah.

Terduga pelaku pun diteriaki maling.

2. Terduga pelaku kabur usai bacok korban dan tinggalkan motornya

Viral Tetangga Dibacok Hanya karena Masalah WiFi, Pelaku Diburu(Ilustrasi tindak kekerasan) IDN Times/Sukma Shakti

Pria berbaju merah ini berusaha membuka pagar rumah tersebut. Usai terbuka, terduga pelaku masuk ke dalam rumah itu. Terduga pelaku tampak berkelahi dengan seorang pria di dalam rumah itu. Korban pun berteriak maling dan meminta tolong.

Melihat warga akan berdatangan, pria berbaju merah ini kabur. Sepeda motornya ditinggalkan. Korban tampak memegang bagian kepala sebelah kirinya. Warga pun memberi pengobatan ke korban.

3. Polisi kantongi identitas pelaku

Viral Tetangga Dibacok Hanya karena Masalah WiFi, Pelaku DiburuIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP.

Mustakim pun membenarkan pembacokan ini terjadi lantaran korban dituduh oleh pelaku, yang merupakan tetangganya, nyolong sinyal WiFi. Dia menambahkan, polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

"(Indentitas) tersangka sudah jelas tapi kabur saat ini," kata Mustakim kepada wartawan, dikutip Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Autopsi Ulang, Makam Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang Dibongkar

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya