Sibuknya Mayor Teddy di Debat Kelima Capres, Gercep untuk Prabowo

Selama debat Mayor Teddy selalu naik turun panggung

Jakarta, IDN Times - Ada satu sosok yang tampak sibuk mondar-mandir di debat kelima calon presiden (capres), Minggu (4/2/2024). Dia adalah Mayor TNI Teddy Indra Wijaya.

Pantauan IDN Times, selama debat Mayor Teddy selalu naik turun panggung. Dia sempat membawa catatan Prabowo yang tertinggal selepas segmen pertama.

Tidak cuma itu, dalam beberapa kesempatan Mayor Teddy pun acap berbisik dengan Prabowo, terutama dalam masa jeda segmen. Salah satunya tampak dalam masa jeda segmen ketiga dan keempat debat.

Mayor Teddy sendiri sempat jadi sosok yang viral di debat pertama capres di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia juga jadi sosok yang kerap hadir dalam debat capres, dengan statusnya sebagai Ajudan Menteri Pertahanan RI.

Adapun debat capres malam ini akan diikuti oleh Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Debat terselenggara di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Para capres akan beradu gagasan mengenai Teknologi Informasi, Peningkatan Pelayanan Publik, Hoaks, Intoleransi, Pendidikan, Kesehatan (Post-COVID Society), dan Ketenagakerjaan.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya