Dukung Prabowo, Influencer dan Kreator Gelar Nobar Debat Capres

Dihadiri oleh artis hingga komika

Jakarta, IDN Times - Para influencer dan konten kreator yang tergabung dalam Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) debat kelima Pilpres 2024. Acara nobar digelar di Bengkel Space, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Acara nobar debat capres yang diselenggarakan Kreator Indonesia Maju turut dihadiri politisi Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, aktris Zee Zee Shahab dan Gita Sinaga, kreator konten Alshad Kautsar Ahmad hingga komika Praz Teguh dan Marshel Widianto.

Baca Juga: Anies dan Prabowo Lebih Akur di Debat Terakhir Pilpres 2024

1. Komika Marshel nilai program kerja dan visi misi 02 mudah dipahami

Dukung Prabowo, Influencer dan Kreator Gelar Nobar Debat Capres

Mengomentari jalannya debat capres, Marshel Widianto mengatakan, penampilan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sangat baik pada debat kali ini.

Sebagai seorang yang awam terhadap politik, Marshel mengaku mengerti dengan baik program kerja dan visi misi yang disampaikan Prabowo dalam debat.

"Paparan Pak Prabowo dari A sampai Z masuk akal dan mudah dimengerti oleh saya dan tentu mudah dimengerti juga masyarakat di seluruh Indonesia," kata Marshel.

Baca Juga: Permintaan Maaf Prabowo dan Gestur Menangkupkan Tangan Gibran di Debat

2. Debat kelima dinilai main aman

Dukung Prabowo, Influencer dan Kreator Gelar Nobar Debat CapresKetiga calon presiden saat debat capres kelima yang digelar di JCC, Minggu (4/2/0224). (youtube.com/tvOne Digital TV POOL)

Sementara, aktris Gita Sinaga mengatakan, debat capres terakhir yang diselenggarakan hari ini cukup berbeda dari debat sebelumnya.

Jika sebelumnya, Prabowo menerima serangan dari dua capres lain. Debat terakhir itu, baik Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo tidak keras menyerang Prabowo.

"Kalau biasanya di debat sebelumnya dua paslon lain menyerang Pak Prabowo, tapi di debat kali ini dua-duanya menyadari kalau menyerang itu bisa mengurangi elektabilitas," kata Gita.

"Pak Prabowo selalu tampil rasional. Dia bilang setuju kalau sependapat dengan calon kain, tapi kalau tidak setuju juga disampaikan. Jadi dalam kompetisi harus tetap rasional," imbuhnya.

Baca Juga: Anies Harap Rakyat Pilih Pemimpin dengan Hati Nurani pada 14 Februari

3. Acara dimeriahkan lomba stand up comedy

Dukung Prabowo, Influencer dan Kreator Gelar Nobar Debat Capres

Selain nobar debat capres, Kreator Indonesia Maju juga menggelar lomba stand up comedy hingga talk show membahas masa depan profesi konten kreator di Indonesia di bawah presiden dan wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024.

Acara juga dimeriahkan dengan doorprize dan musik.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Cak Imin Klaim Prabowo dan Ganjar Akhirnya Setuju Konsep Perubahan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya