Carlos Tevez, Pemain Emas yang Selalu Meraih Sukses di Tim Pilihannya

Boca berhasil menjadi juara di Liga Argentina.

Carlos Tevez, nampaknya sudah cukup nyaman bermain bersama klub Boca Juniors. Terlihat dari antusiasnya bermain di klub tersebut. Bahkan berkat perjuangan dari mantan pemain Juventus ini, Boca berhasil menjadi juara di Liga Argentina.

Carlos Tevez, Pemain Emas yang Selalu Meraih Sukses di Tim PilihannyaSumber Gambar: bola02.com

Sebelumnya, Tevez telah mengembara di beberapa klub Eropa dan Brasil. Seolah masih mencari jati diri di klub-klub yang didatanginya. Dan kini, di Boca, dia menemukan kebahagiaan seperti saat membela di klub Manchester City.

Carlos Tevez, Pemain Emas yang Selalu Meraih Sukses di Tim PilihannyaSumber Gambar: dailymail.com

Dilansir Goal, (2/11), Boca akhirnya berhasil meraih gelar juara di Liga Argentina. Mereka berhasil membabat habis Tigers dengan agregat 1 – 0. Dalam pertandingan yang berlangsung di La Bombonera tersebut, Boca tampil dengan terus menekan dan akhirnya bisa mencetak gol berkat sundulan dari Faboan Monzon pada babak pertama.

Tevez mengakui bahwa dia benar-benar gembira dengan kemenangan ini. Menurutnya, ini adalah perasaan senang yang sudah lama ditunggunya. Karena dia merasa seolah merasakan perasaan yang sama seperti dulu.

Carlos Tevez, Pemain Emas yang Selalu Meraih Sukses di Tim PilihannyaSumber Gambar: news.com

Seolah, pemain Argentina ini juga menjadi pembawa keberuntungan bagi setiap tim yang dibelanya. Hal ini terlihat dari fakta bahwa Tevez selalu meraih gelar juara liga. Beberapa gelar yang pernah didapatkannya adalah saat dia bersama Corinthians, Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya