Surya Paloh Makan Malam Bareng Jokowi, Anies: Koalisi Perubahan Solid

Semangat koalisi perubahan tak berubah usai pemilu

Jakarta, IDN Times - Jamuan makan malam antara Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan banyak memunculkan spekulasi terkait hubungan Koalisi Perubahan usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan memastikan semangat Koalisi Perubahan tak berubah usai pemilu 2024. Ia memastikan koalisi ini masih solid.

Anies mengaku selama ini terus bekerja intensif bersama Cak Imin untuk mengumpulkan data dan fakta terkait indikasi kecurangan Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan Anies Baswedan saat ditemui sesuai menggelar rapat bersama Tim Hukum Nasional (THN) Timnas AMIN di Kantor Yusuf Building Law Firm, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

"Saya ingin sampaikan, bahwa kita semua ini solid nggak ada yang berubah. Anies-Muhaimin jalan terus bersama. Kita ini ingin bekerja intensif tiap hari terus," kata Anies.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, partai koalisi yang berada di dalam koalisi, PKS, NasDem, dan PKB, tetap bekerja sama menyikapi hasil pemilu.

Para ketua umum partai yang ada di Koalisi Perubahan, kata dia, terus melakukan sejumlah pertemuan membahas langkah-langkah yang akan diambil menyikapi dinamika yang terjadi pada Pilpres 2024.

"Memang koalisi perubahan itu solid dan ketemu terus menerus. Jadi dengan Ketua Umum PKB Gus Imin, Ketua Umum Partai NasDem pak Surya Paloh, Presiden PKS Pak Syaikhu, dan saya, kita ketemu dan membahas langkah langkah dan kita solid," kata dia.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Bakal Dekati Cak Imin Setelah Bertemu Surya Paloh

Baca Juga: Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi Bakal Ganggu Koalisi Amin

Baca Juga: Jokowi Temui Surya Paloh, PAN: Kurangi Ketegangan Antarpendukung

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya