Ulama dan Habaib di Madura Deklarasi Dukung AMIN di Pilpres 2024

Mereka siap memenangkan AMIN pada 14 Februari mendatang

Pamekasan, IDN Times - Sejumlah ulama dan habaib di Kabupaten Pemekasan, Madura, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi dukungan digelar di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Gunung Sari, Palengaan, Rabu (31/1/2024). Adapun deklarasi dibacakan langsung oleh Pengasuh Ponpes Gunung Sari, KH. Kholil Muhammad.

"Kami para kiyai, ulama, habib, guru ngaji dan kelompok majelis, para santri, para relawan simpatisan dan masyarakat Madura pada umumnya, siap mendukung dan mensukseskan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dam calon wakil presiden Republik Indonesia," kata dia.

Selain itu, para ulama dan habaib serta santri juga siap mengajak seluruh keluarga dan masyarakat di sekitarnya, untuk memenangkan pasangan AMIN pada 14 Februari 2024. Mereka juga siap menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencegah terjadinya kecurangan pada Pilpres 2024.

"Kami akan mengajak seluruh keluarga dan saudara serta masyarakat sekitar, untuk memenangkan pasangan AMIN pada 14 Februari dan akan menjaga kemenangan di TPS agar tidak ada kecurangan," ucapnya.

Para ulama dan habaib yang hadir juga berjanji akan bekerja keras untuk pemenangan pasa AMIN pada Pilpres 2024.

"Semoga bisa mengembangkan perolehan suara untuk kemenangan AMIN menuju Indonesia adil makmur dan baldatun thoyyibatun warobbunghofur," katanya.

Baca Juga: Rombongan Jurnalis yang Meliput Anies dan Cak Imin Kecelakaan Beruntun

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya