Bamsoet: Ketua TPN Ganjar-Mahfud akan Sowan ke Prabowo Besok

Arsjad Rasjid sempat ke rumah Bambang Soesatyo

Jakarta, IDN Times - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, mengatakan bahwa Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid akan berkunjung ke rumah pribadi presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab dipanggil Bamsoet itu menyebut, keinginan bersilaturahmi ke rumah Prabowo disampaikan langsung oleh Arsjad. Pertemuan tersebut direncanakan akan digelar pada besok Kamis, 11 April 2024.

"Tadi siang Pak Arsjad ke rumah, ya beliau akan sowan ke rumah Pak Prabowo," kata Bamsoet saat ditemui di rumah Prabowo, Rabu (10/4/2024) malam.

Selain itu, Arsjad juga sempat bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

"Tadi Pak Rosan maupun Pak Arsjad tadi juga ketemu bersama-sama. Prinsipnya kami, kita-kita ini yang muda-muda itu tetap berpendirian, berpolitik secukupnya berteman selamanya," ujar dia.

Sebagaimana diketahui, direncanakan dalam waktu dekat, Prabowo juga akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Saat ini kedua belah pihak yang bertanding dalam kontestasi Pemilu 2024 itu masih terus berkomunikasi untuk menentukan waktu dan tempat pertemuan.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya