Jokowi Turun Gunung, Tom Lembong Curiga Ada Masalah di Kubu Prabowo

Tom Lembong buka-bukaan eksklusif di IDN Times

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo menyatakan bahwa seorang presiden boleh berkampanye di tahun politik. Menurutnya, itu menjadi pilihan individu presiden.

Wakil Kapten Timnas AMIN Thomas Trikasih Lembong menduga ada masalah yang sangat serius di kubu Prabowo-Gibran. Sebab kata dia, Presiden Jokowi terpaksa harus turun tangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 yang akan datang.

"Kesan saya itu mencerminkan betapa parahnya di sebelah sana. Kalau sekalas persiden turun tangan sendiri dan tidak bisa mempercayakan kepada tim berarti ada sesuatu yang parah di sana," kata Tom Lembong dalam program Real Talk With Uni Lubis, Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, kalau kubu Prabowo-Gibran merasa di atas angin maka tidak perlu menggunakan kekuatan Presiden Jokowi untuk turun langsung untuk pemenangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 nanti. Presiden Jokowi kata dia semestinya bisa lebih fokus untuk mengurusi negara.

"Kalau harus turun tangan tidak bisa mendelegasikan pemenangan putranya dan calon yang didukung kepada tim atau staf berarti ada masalah besar di sana," ucapnya.

Baca Juga: Tom Lembong Akui Deep Voice-nya karena Asma, Bagaimana Faktanya?

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya