Ciptakan Mars Tronjal-Tronjol, Saykoji Jadi Menteri Penerangan Dildo

Warganet terhibur dengan mars ciptaan Saykoji

Jakarta, IDN Times - Antusiasme terhadap akun parodi pasangan capres-cawapres fiktif, Nurhadi-Aldo, di jagat maya dirasakan rapper Saykoji. Bahkan sebagai bentuk apresiasinya, Saykoji membuat lagu untuk pasangan tersebut berjudul 'Mars Tronjal-Tronjol'. Hanya saja, kini rapper yang tersohor dengan hit Online tersebut meminta imbalannya.

"Mohon @nurhadi_aldo berikan saya jabatan sepantasnya, sudah saya cairkan dana cayman islands hasil menilep jajanan rakyat demi terciptanya karya cemerlang ini #tronjaltronjolmahaasyik #smackqueenyaqueen," tulis Saykoji pada keterangan video yang diunggah di akun instagram pribadinya.

1. Banyak warganet merasa terhibur

Ciptakan Mars Tronjal-Tronjol, Saykoji Jadi Menteri Penerangan DildoInstagram/@saykoji

Tak pelak, hal itu langsung membuat warganet merasa terhibur. Pasalnya, kemunculan Mars Tronjal-Tronjol di akun parodi pasangan capres-cawapres fiktif, Nurhadi-Aldo, di jagat maya semakin memberikan penyegaran dikala warganet banyak dijejali debat politik serius jelang Pemilu 2019.

Pemilik akun @purapurahepy memberikan pujiannya kepada Saykoji yang telah menciptakan lagu untuk pasangan yang dikenal dengan nama Dildo tersebut. Ia menuliskannya di kolom komentar akun milik Saykoji.

"Mantap kali bang. Memang rakyat negara ini sedang butuh hiburan atas ketegangan yg terjadi saat ini," tulis Hepy Irawan, Minggu (6/1).

2. Ada yang ingin memviralkan Mars Tronjal-Tronjol

Ciptakan Mars Tronjal-Tronjol, Saykoji Jadi Menteri Penerangan DildoInstagram/@saykoji

Sementara ada akun lain yang menuliskan komentar di akun Saykoji, ingin segera memviralkan Mars yang diciptakan Saykoji.

"BAKARRR!!! VIRALKAN SAMPE SUNDUL LANGIT!!! MUAK dengan Politik Darat. Sudah saatnya DILDO Memimpin !!!," terang akun @mainbentar_yuk.

3. Pasangan Nurhadi-Aldo ucapkan terimakasih kepada Saykoji

Ciptakan Mars Tronjal-Tronjol, Saykoji Jadi Menteri Penerangan Dildotwitter.com/nurhadi_aldo

Sementara, akun pribadi milik pasangan Nurhadi-Aldo juga mengunggah ulang video lagu Mars Tronjal-Tronjol. Mereka juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Saykoji yang sudah bersedia membuat karya untuk Dildo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan kami @saykoji telah membuat Mars untuk Nurhadi-Aldo. Kami menghargai semua pendapat atau ide yang ditumpahkan dalam bentuk apapun," tulis akun pribadi nurhadi_aldo.

4. Nurhadi-Aldo akan melantik Saykoji jadi Menteri Penerangan

Ciptakan Mars Tronjal-Tronjol, Saykoji Jadi Menteri Penerangan Dildotwitter.com/saykoji

Sebagai bentuk ucapan terimakasih, pasangan Dildo pun langsung memberikan jabatan kepada Saykoji sebagai Menteri Penerangan.

"Kami akan melantik saudara Ignatius Rosoinaya Penyami (Saykoji) sebagai Kementerian Penerangan, mengingat saudara dapat menerangkan dengan kepala saudara sendiri," tukasnya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya