Comscore Tracker

Zulkifli Nurdin, Ayah Zumi Zola Wafat Karena Sakit 

Zulkifli Nurdin wafat di usia 70 tahun

Jakarta, IDN Times - Di tengah menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gubernur non aktif Provinsi Jambi, Zumi Zola harus menghadapi cobaan lainnya. Ayahanda, Zulkifli Nurdin, wafat karena sakit di RS Pondok Indah pada Rabu (28/11) pada usia 70 tahun. Konfirmasi diperoleh dari kuasa hukum, Muhammad Farizi. 

"Jadi, saya konfirmasi betul ayah Zola meninggal. Pukul 20:00 tadi," ujar Farizi kepada IDN Times melalui telepon malam ini. 

Jenazah rencananya akan disemayamkan di rumah duka di area Pondok Indah. Kemudian, besok akan diterbangkan ke Jambi untuk dimakamkan. 

Menurut Farizi, pihaknya sudah mengirimkan surat izin ke pengadilan agar Zumi Zola diizinkan melayat ayahnya. 

"Suratnya sudah kami layangkan ke pengadilan dan sudah diizinkan oleh pengadilan. Tapi, tadi saya belum lihat mobil dengan pengawalannya sudah tiba (di rumah sakit) atau belum," katanya lagi. 

Di dalam persidangan yang beragendakan pembacaan nota pembelaan pada pekan lalu, mantan aktor sinetron itu mengakui ayahnya sudah lama sakit dan bahkan menderita demensia atau penurunan daya ingat. 

Di hadapan majelis hakim, Zumi juga sempat menyatakan permohonan maaf karena sejak tersangkut kasus hukum, keluarganya juga harus menghadapi cobaan yang berat. Sang istri Sherrin Tharia disebut Zumi juga harus berjualan jilbab secara online

Baca Juga: Akui Terima Suap, Zumi Zola Minta Maaf Kepada Keluarga

Topic:

  • Santi Dewi
  • Yogie Fadila

Just For You