TKN Pastikan Prabowo-Gibran Akan Sejahterakan Seniman

Sekelompok seniman deklarasi dukungan di rumah Prabowo

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Dominggus Oktavianus memastikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka komitmen memberikan perhatian khusus ke seniman dan pekerja kreatif.

Hal tersebut disampaikan Dominggus usai menerima sekelompok seniman yang tergabung dalam Komunitas Relawan Pendukung (KRP) 08 di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga: Dikabarkan Sakit, Prabowo Ngaku Sehat dan Joget Gemoy Dekat Jokowi

1. TKN sebut Prabowo pecinta seni

TKN Pastikan Prabowo-Gibran Akan Sejahterakan SenimanWakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Dominggus Oktavianus (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Buktinya, kata Dominggus, Ketua Umum Gerindra itu sudah sejak lama menghargai para seniman. Bahkan tak jarang Prabowo membeli karya lukisan dari para seniman.

"Kalau Pak Prabowo setahu saya memang punya perhatian, beliau pecinta seni. Saya yakin beliau pasti akan memperhatikan nasib seniman dan pekerja kreatif lainnya," kata dia di lokasi.

2. Prabowo-Gibran banyak didukung pekerja seni

TKN Pastikan Prabowo-Gibran Akan Sejahterakan Seniman

Selain itu, Dominggus juga menyampaikan Prabowo - Gibran banyak mendapatkan dukungan dari pekerja seni. Menurutnya, dukungan itu menunjukkan keyakinan para seniman terhadap kebijakan Prabowo-Gibran apabila menang di Pilpres 2024 mendatang.

"Terus juga di kalangan pendukungnya juga banyak seniman-seniman, baik dari penyanyi, pemain film ya, kemudian musisi, teater, juga ada sebagian penyair, ada juga pelukis ya, jadi memang banyak. Juga pekerja kreatif ya," tegasnya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Ditantang Mundur dari Pejabat, TKN: Rakyat yang Rugi

3. Relawan nilai Prabowo-Gibran akan bawa Indonesia jadi negara maju

TKN Pastikan Prabowo-Gibran Akan Sejahterakan SenimanPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka jelang mendaftar sebagai capres dan cawapres ke KPU pada Rabu (25/10/2023). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Dalam kesempatan itu, Ketua KRP 08 Eko Bandoyo mengajak masyarakat yang hingga hari ini belum menentukan pilihan untuk segera melabuhkan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.

Sebab, dia meyakini Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi negara maju namun dengan tetap memperhatikan rakyat kecil.

"Bagi yang masih abu-abu, tentukan pilihan kalian ke 02 Prabowo-Gibran agar Pilpres berjalan satu putaran. Karena akan menghemat biaya yang tidak sedikit. Uang itu untuk negara, untuk kesejahteraan rakyat. Kalau kalian cinta negara ini jangan ragu dukung Prabowo-Gibran," kata Eko.

Baca Juga: Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, 2 Caleg PPP Ngaku Dijebak 

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya