The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di Bogor

Berbagai jenis permainan air ada di The Jungle Waterpark

Bogor, IDN Times - Memasuki waktu liburan sekolah, tidak afdal rasanya jika tidak dihabiskan dengan wisata bersama keluarga. Salah satu tempat wisata menarik adalah The Jungle Waterpark Bogor. Destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan, salah satu alasannya karena jaraknya tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta.

The Jungle Waterpark merupakan wahana permainan air yang terletak di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana seru dan mengasyikan. Berikut beberapa permainan air menarik yang disuguhkan The Jungle Waterpark yang harus kamu coba.

1. Kiddy Pool

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di BogorIDN Times/Marisa Safitri

Kolam bermain khusus anak-anak ini menyediakan beberapa wahana seru, di antaranya water canon dan mini slide. Selain itu, di sini juga ada linkin bucket berupa ember besar penampung air yang akan ditumpahkan dan mengguyur anak-anak.

2. Wave Pool

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di BogorIDN Times/Irfan Fathurohman

Bagi yang ingin merasakan gelombang ombak layaknya di pantai, kalian bisa menikmatinya di wave pool. Di sini kita bisa bersantai merasakan sentuhan gelombang laut buatan.

3. Leisure Pool

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di BogorIDN Times/Vanny El Rahman

Sudah lelah mencoba semua wahana di The Jungle Waterpark, kalian bisa bersantai di leisure pool dan menikmati cafe yang tersedia di pinggir kolam.

4. Kolam Air Hangat (Kawah Ratu)

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di BogorIDN Times/Marisa Safitri

Kolam air hangat menjadi salah satu favorit pengunjung di The Jungle Waterpark. Kolam ini memiliki suhu mencapai 40 derajat celsius. Percaya ga? Setelah berendam di sini, badan bisa rileks dan segar lho.

5. Tower Slide

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di BogorIDN Times/Marisa Safitri

Mau menguji adrenalin? Kalian harus mencoba wahana tower slide yang memiliki ketinggian mencapai 12 meter dan panjang seluncuran 100 meter.

6. Fountain Futsal

The Jungle Waterpark, Tempat Liburan Seru di BogorIDN Times/Marisa Safitri

Suka main futsal? Di The Jungle Waterpark tersedia lapangan futsal yang memiliki sensasi berbeda karena dilengkapi dengan beberapa air mancur yang keluar dari dalam tanah. Percaya? Langsung coba ya. 

Baca Juga: Jauh-jauh dari Bogor, Ibu Ning Rela Cuti Demi Kawal Hasil Putusan MK

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya